Home / Berita / Mahasiswa

Senin, 12 Februari 2024 - 11:34 WIB

Wakil Rektor 3 Universitas Muhammadiyah Palu Dukung Pengembangan Seni Mahasiswa Melalui Pelantikan Pengurus UKM Alif Katavua

Wakil Rektor 3 Dr. Moh Yusuf Hasmin, SH., MH., melantik pengurus UKM Alif Katuvua Universitas Muhammadiyah bertempat Di Aula Fakultas Ekonomi 
 (12/02/2024).

Wakil Rektor 3 Dr. Moh Yusuf Hasmin, SH., MH., melantik pengurus UKM Alif Katuvua Universitas Muhammadiyah bertempat Di Aula Fakultas Ekonomi (12/02/2024).

Palu, 12 Februari 2024 – Universitas Muhammadiyah Palu semakin meneguhkan komitmennya dalam mengembangkan potensi Mahasiswa di bidang seni. Hal ini diwujudkan melalui dukungan dari Wakil Rektor 3 Universitas Muhammadiyah Palu terhadap pelantikan Pengurus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Alif Katuvua.

Dalam acara pelantikan yang berlangsung pada hari Selasa (12/02/2024), Wakil Rektor 3, Dr. Moh Yusuf Hasmin, SH., MH., menyampaikan dukungan penuhnya terhadap kegiatan seni yang diinisiasi oleh Mahasiswa. Beliau menyatakan bahwa seni memiliki peran penting dalam membentuk karakter, kreativitas, dan kepemimpinan Mahasiswa.

“Kami bangga melihat semangat Mahasiswa dalam mengembangkan seni. Alif Katuvua sebagai wadah pengembangan seni di lingkungan kampus akan menjadi ajang bagi Mahasiswa untuk mengeksplorasi bakat dan kreativitas mereka,” ungkap Dr. Moh Yusuf Hasmin, SH., MH.,

Lebih lanjut, Wakil Rektor 3 berharap agar UKM Alif Katuvua dapat menjadi motivasi bagi Mahasiswa lainnya untuk aktif dalam berbagai kegiatan seni. “Melalui seni, Mahasiswa dapat mengekspresikan ide, menciptakan karya yang inspiratif, dan menjalin kebersamaan. Kami berkomitmen untuk terus mendukung perkembangan UKM Alif Katuvua dan kegiatan seni Mahasiswa secara keseluruhan,” tambahnya.

Acara pelantikan yang dihadiri oleh para pejabat Universitas, Dosen, serta anggota UKM Alif Katuvua tersebut, diakhiri dengan penandatanganan pernyataan dukungan oleh Wakil Rektor 3 sebagai bentuk komitmen resmi Universitas Muhammadiyah Palu dalam mendukung pengembangan seni Mahasiswa.

(HUMAS)

Share :

Baca Juga

Berita

Dukung Program Penurunan Stunting, Unismuh Palu Turunkan Peserta KKN Tematik Stunting

Berita

Rajindra Dosen DPK Pertama Guru Besar di Wilayah XVI

Berita

Di Usia Ke-59 Tahun, IMM Diharapkan Lahirkan Pemimpin Daerah

Berita

Mengenal Dunia Kampus Siswi SMA Sukma Bangsa Sigi Jelajahi Unismuh Palu dalam Kunjungan Pendidikan

Berita

Unismuh Palu Mulai Godok Penerapan Kampus Merdeka

Berita

Dosen UNISMUH Palu, Terima Kehormatan Satyalancana Karya Satya di UIN Alauddin Makassar

Berita

Anggota DPR RI Serahkan Beasiswa PIP dan KIP Kuliah Aspirasi di Unismuh Palu

Berita

Unismuh Palu Terus Perluas Jalinan Kerjasama