Home / Berita

Minggu, 9 Oktober 2022 - 21:11 WIB

Rektor Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Unismuh Palu

Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM saat melantik sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Kampus biru Unismuh Palu, Rabu (5/10/2022).

Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM saat melantik sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Kampus biru Unismuh Palu, Rabu (5/10/2022).

Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM kembali melakukan pelantikan sejumlah pejabat di lingkungan kampus biru.

Pelantikan itu dilangsungkan di aula rektorat, Rabu (5/10/2022), masing-masing Dr. Ir. Muh Syaifuddin Nasrun, M.P sebagai Ketua Prodi Magister Ilmu Pertanian Pascasarjana,  Dr. Ahmad Yani, S.K.M., M.Kes sebagai Ketua Pusat Pengembangan Teknologi Informasi & Jurnal – PPTIJ.

Berikutnya Zakaria, S.Hi., M.H sebagai Ketua Prodi Ahwal Syakshiyyah Fakultas Agama Islam, Dr. Imam Basofi Usman, S.H., M.H sebagai Divisi Pengabdian LPPM,  Syamsidar, S.Pd.I., M.Pd.I sebagai Ketua Prodi PG-PAUD Fakultas Agama Islam.

Dicky Yusuf, S.E., M.M sebagai Ketua Unit Penjaminan Mutu Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Dewi Rara, S.Pd., M.Pd sebagai Kepala Tata Usaha FKIP, Rasmi Nur Anggraeni, S.Ak., M.Ak sebagai Ketua Prodi Manajemen FEB.

Cahyaning Raheni, S.Kom., M.M sebagai Ketua Prodi Bisnis Digital FEB, Feri Payuhi, Lc., M.Pd.I sebagai Pengelola Mahad Tholha Bin Ubaidillah, dan Dr. Henni Mande, S.Si., M.Si sebagai Ketua Prodi Magister Manajemen Pascasarjana.

Rektor menitipkan pesan kepada para pejabat tersebut agar melaksanakan tugas dengan baik, apalagi banyak diantara pejabat itu kembali dilantik diposisi yang sama, artinya tugas mereka sudah dipahami dengan baik.

Namun tentu kata Prof Rajindra, diperlukan lompatan-lompatan dan terobosan yang baru dalam kerja-kerja itu, sehingga semakin nampak kemajuan yang dihasilkan, bukan hanya staknan tanpa kemajuan. “Harus ada kemajuan dari apa yang sudah ada hari ini,”sebut Prof Rajindra.

Selanjutnya, pejabat yang dilantik di posisi baru harus bisa segera menyesuaikan diri, beradaptasi dan melaksanakan percepatan di tempat barunya, melaksanakan kerja-kerja sebagaimana kontrak kerja yang telah ditandatangani, karena dipastikan itu akan ditagih.

“Kita semua tentu membutuhkan perubahan kearah yang lebih baik, harus lebih baik dari apa yang ada hari ini, untuk itu selamat bekarja, semoga selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas dan bertanggung jawab dalam mengemban amanah,”harap Prof Rajindra.

Sumber:https://sultengraya.com/read/142739/rektor-lantik-sejumlah-pejabat-di-lingkungan-unismuh-palu/

Share :

Baca Juga

Berita

LP2M Unismuh Palu Jemput Bola Pembinaan Hasil Kreativitas Mahasiswa

Berita

Terkait Suksesi, Rektor Minta Perjabat Tetap Fokus Bekerja

Berita

Unismuh Palu Qurban Sembilan Ekor Sapi

Berita

Unismuh Palu, Jadi Koordinator Tim Penanganan Stunting di Buol

Berita

PENGAJIAN LP2AIK – FAI UNISMUH PALU, Prof Nurdin Bahas Dampak Teknologi Informasi di Era 5.0

Berita

Masa Taaruf Mahasiswa Baru Unismuh Palu Pekan Depan

Berita

Tes Masuk Unismuh Gelombang Pertama Telah Berlangsung

Berita

Unismuh Championship Pencak Silat 2019, Unismuh Palu Kirim Tiga Atlit, Satu Pendamping