Home / Berita

Senin, 8 Februari 2021 - 10:01 WIB

Terkait Suksesi, Rektor Minta Perjabat Tetap Fokus Bekerja

Rektor: Dr. Rajindra, SE., MM

Rektor: Dr. Rajindra, SE., MM

Rektor Unismuh Palu, Dr. Rajindra, SE., MM, meminta kepada seluruh civitas akademika Unismuh Palu, terlebih kepada para pejabat rektorat dan fakultas, hingga prodi agar tetap fokus menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing sebagaimana seharusnya, tidak terusik dengan aktifitas suksesi kepemimpinan yang tengah berlangsung saat ini.

Kata rektor, biarkan para panitia pemilihan rektor yang berkerja sebaik-baiknya, tidak perlu civitas akademika yang lain ikut sibuk mengurusi hal-hal yang seharusnya menjadi kewajiban panitia, apalagi sampai meninggalkan kewajibannya.

“Saya berharap, agar kita semua tidak terganggu dengan aktifitas pemilihan rektor saat ini, terutama para pejabat rektorat, fakultas, hingga prodi, kita semua harus tetap fokus dengan pekerjaan kita masing-masing melayani mahasiswa,”harap rektor. Selasa (2/2/2021).

Mengingat kata rektor, masih banyak hal yang perlu diselesaikan saat ini, terlebih tantangan perkuliahan di masa Covid-19, belum lagi penyesuaian kurikulum dengan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Karena selain masih panjang prosesnya, juga siapapun yang nantinya terpilih maka itulah yang terbaik buat kampus biru Unismuh Palu, diharapkan semua pihak dapat menerima dengan baik. “Tidak perlu khawatir, bekerja saja dengan baik, karena siapapun pemimpin itu (rektor) tentu mereka melihat kinerja,”pesan rektor.

Sumber: https://sultengraya.com/read/104756/terkait-suksesi-rektor-minta-perjabat-tetap-fokus-bekerja/

Share :

Baca Juga

Berita

Muhammadiyah dari Gerakan Kampung ke Gerakan Internasional

Berita

Rektor Lantik Pejabat di Lingkungan Unismuh Palu

Berita

FAI Unismuh Palu Launching Kawasan Bebas Asap Rokok

Berita

DIKUKUHKAN SEBAGAI GURU BESAR BIDANG MANAJEMEN, Ketum Muhammadiyah Harapkan Prof. Rajindra Memancarkan Keilmuannya di Masyarakat

Berita

Penandatanganan MOU Kerjasama PKBI Sulteng dengan Universitas Muhammadiyah dalam pencegahan bencana dan Stunting di Provinsi Sulawesi Tengah

Berita

Dua BEM Fakultas di Unismuh Palu Seminar Akhir PHP2D Tahun 2021

Berita

Rektor Unismuh Keluarkan Kebijakan Keringanan Pembayaran UKT

Berita

Unismuh Launching Penggunaan Siakad Online Tingkat Universitas Tahun 2019