Home / Berita

Rabu, 8 Mei 2019 - 22:53 WIB

Ketua BEM Fisip Unismuh Palu dan Tim MDMC-LazisMu Sulteng Bagikan Takjil Untuk Korban Banjir di Desa Bangga

Sejumlah mahasiswa bersama Ketua BEM Fisip Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, Dea Rizkita, turun langsung membagikan takjil bagi korban banjir bandang di Desa Bangga, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Tak hanya Dea bersama sejumlah mahasiswa Unismuh, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Negara, Jamaluddin, juga turun langsung membagikan takjil dibantu relawan lokal yang ada, Rabu (8/5).

“Selain membagikan 100 paket takjil di Desa Bangga ini, mereka juga akan menggelar buka puasa bersama di posko MDMC-LazisMu Sulteng,” kata Ketua Tim MDMC-Lazismu Sulteng, Fery ISA Abdullah.

Selain itu, seluruh Tim yang turun pada hari ini, baik mahasiswa dan ketua BEM Fisip serta Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Administrasi Negara  Unismuh Palu bersama Tim MDMC-LazisMu Sulteng, juga membagikan pakaian layak pakai.

“Ada paket sembako juga yang kami bagikan. Semoga apa yang kami berikan, dapat bermanfaat dengan baik bagi masyarakat yang menjadi korban banjir bandang dan masih berada di lokasi pengungsian,” tambah Fery.

Ketua BEM Fisip juga berharap, selama Ramadhan 1440 Hijriah ini mahasiswa Fisip Unismuh Palu, terus terlibat bersama MDMC di Lokasi bencana. “Termasuk membagikan takjil. Dimana, kegiatan tersebut, akan tetap dilakukan di hari lain,” ujar Dea.

Sumber: https://suarapalu.com/ketua-bem-fisip-unismuh-palu-dan-tim-mdmc-lazismu-sulteng-bagikan-takjil-untuk-korban-banjir-bangga/

Share :

Baca Juga

Berita

Besok Unismuh Palu Akan Raker

Berita

Rektor Undang Anak Penyintas Padagimo Kuliah di Unismuh Palu

Berita

Fakum Unismuh Palu Lagi Ketambahan Doktor

Berita

Bulan Suci Ramadhan, Unismuh Palu Keluarkan Surat Edaran

Berita

Rektor Universitas Muhammadiyah Palu Meresmikan Kampus 3 Di Parigi Moutong

Berita

SEMINAR NASIONAL DIGI PRENEUR

Berita

Berdayakan Alumni, Unismuh Palu Siapkan Beasiswa

Berita

Rektor Instruksikan Akreditasi Prodi Sosiologi Segera Diperbaharui