Home / Berita / Universitas

Kamis, 13 April 2023 - 09:20 WIB

Tim Safari Ramadan Unismuh Palu Berbagi di Sejumlah Masjid

Rektor Unismuh Palu, Prof Dr. H. Rajindra, SE., MM saat menyerahkan cenderamata berupa sajadah kepada pengurus masjid. Foto: Humas

Rektor Unismuh Palu, Prof Dr. H. Rajindra, SE., MM saat menyerahkan cenderamata berupa sajadah kepada pengurus masjid. Foto: Humas

Tim Safari Ramadan Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu telah berakhir, setelah sebelumnya mereka di lepas pada Rabu (29/3/2023) untuk melakukan kunjungan di sejumlah titik masjid di tiga kabupaten, yakni Donggala, Sigi, dan Parigi.

Tim Safari Ramadan itu, selain membawa dua misi, yakni misi dakwa dan promosi kampus biru Unismuh Palu, juga untuk berbagi di setiap masjid yang didatangi, sebagai cendera mata berupa peralatan ibadah.
“Semoga apa yang diberikan itu bisa bermanfaat, memang nilainya mungkin tidak seberapa, namun paling tidak itu bisa bermanfaat dan digunakan untuk beribadah kepada Allah SWT,”sebut Sekretaris Tim Safari Ramadan Unismuh Palu, Dr. Muliadi, SH., MH. Ahad (9/4/2023).
Katanya, kehadiran tim ini memang selain untuk dakwah juga untuk mempererat tali silaturrahmi, mendekatkan diri ke masyarakat serta sekaligus mensosialisasikan penerimaan mahasiswa baru Unismuh Palu Tahun Akademik 2023/2024.
Dengan harapan, semoga kegiatan ini bisa membawa berkah tersendiri, baik untuk jamaah masjid yang didatangi juga untuk kampus biru Unismuh Palu, dalam bentuk semakin diminati masyarakat sebagai tempat melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.
Karena katanya, ini adalah kampus yang paling tepat sebagai pilihan kolompok melenial, karena kampus ini memiliki sejumlah keunggulan, diantaranya sebagai kampus Perguruan Tinggi Swasta (PTS) terbaik di Sulawesi Tengah, berlokasi di pusat kota, ada kajian Al Islam dan Kemuhammadiyahan, memiliki Rumah Sakit sendiri, terdapat sejumah beasiswa, biaya SPP dapat diansur, terdapat pengajian rutin, dan lain sebagainnya.
Sementara keunggulan-keunggulan yang dimiliki kampus lainnya seperti fasilitas penunjang akademik, Unit Kegiatan Kemahasiswaan, dan sebagainya juga dimiliki oleh kampus ini. “Semoga menjadi pilihan utama bagi para pemburu ilmu,”harap Muliadi.

Sumber:https://sultengraya.com/read/152105/tim-safari-ramadan-unismuh-palu-berbagi-di-sejumlah-masjid/

Share :

Baca Juga

Berita

Unismuh Palu Harapkan Pemerataan Dana Hibah Bagi PTS

Berita

Hut Ke-60 Mercusuar, Rektor Unismuh Palu, Harap Mercusuar Semakin Eksis di Masyarakat

Berita

Unismuh Palu Pastikan Tindak Lanjuti MoU yang Sudah Dirintis

Berita

LPPM Unismuh Palu Mulai Monev Peserta KKN Angkatan 65

Berita

Selama Bulan Puasa, Aktifitas Kampus Tetap Berjalan

Berita

BPH Unismuh Palu Keluarkan SOP untuk Warga Kampus

Universitas

Unismuh Palu Gelar Piala Rektor CUP II

Berita

Panitia Maba Unismuh Palu Turun ke Daerah