Home / Berita / Kerjasama / Universitas

Selasa, 29 November 2022 - 22:47 WIB

Penandatangan MOU Universitas Muhammadiyah Palu dengan Bupati Donggala

Bupati Donggala Dr. Drs. Kasman Lassa S.H.,M.H. dan Rektor Unismuh Palu Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman, disaksikan oleh sejumlah pejabat kedua belah pihak, di Di kantor Bupati Donggala, Selasa  (29/12/2022). Foto: Humas

Bupati Donggala Dr. Drs. Kasman Lassa S.H.,M.H. dan Rektor Unismuh Palu Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman, disaksikan oleh sejumlah pejabat kedua belah pihak, di Di kantor Bupati Donggala, Selasa (29/12/2022). Foto: Humas

Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, menandatangani MOU dengan Bupati Donggala dalam menyelengarakan Tri darma perguruan tinggi dan kampus merdeka belajar.

Kemitraan atau kerjasama itu dituangkan dalam bentuk penandatanganan MoU kedua belah pihak,sekaligus meninjau lokasi rencana pembukaan kampus II Universitas Muhammadiyah Palu yang berada di kabupaten donggala  pada tanggal 29 November 2022 .

Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat di kabupaten donggala jika ingin melanjutkan keperguruan tinggi.

Pada saat itu juga, penandatangana nota kesepakatan antara pemerintah Kabupaten Donggala serta Unismuh  Palu tentang Pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi Dalam Meningkatkan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dalam Rangka Merdeka Belajar Kampus Merdeka berlangsung dan disaksikan oleh para pejabat dilingkungan kabupaten donggala.

Hal tersebut dimaksudkan untuk kolaborasi antara pemerintah kabupaten donggala dan  serta universitas muhammadiyah palu untuk kepentingan akademik dan pengabdian kepada masyarakat.

“Untuk memadukan program dan kegiatan para pihak dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat,” bunyi Nota Kesepahaman.

Share :

Baca Juga

Berita

Prodi Teknik Sipil Unismuh Divisitasi, Optimis B

Berita

Rektor Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Kampus Unismuh Palu

Berita

112 Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palu Terima Beasiswa Kartu Indonesia Pintar

Berita

PP Muhammadiyah Latih Leadership dan Manajemen Unsur Pimpinan Unismuh Palu

Berita

Unismuh Palu Sumbangkan Daging Kurban ke Korban Banjir Bandang

Berita

Masa Taaruf Mahasiswa Baru Unismuh Palu Pekan Depan

Berita

Unismuh Palu Terus Perluas Jalinan Kerjasama

Berita

Dosen Unismuh Palu Tingkatkan Kapasitas Sumber Daya Petani Lewat Riset