Home / Berita / Universitas

Selasa, 2 Mei 2023 - 12:06 WIB

Rektor dan Bupati Donggala Resmi Membuka Kampus 2 Unismuh Palu Di Donggala

Peresmian Kampus 2 Unismuh Palu di Donggala yang di resmikan oleh Rektor Unismuh Palu  Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM dan Bupati Donggala Dr. Drs. Kasman Lassa, S.H., M.H. Di Kantor Kampus 2  Unismuh Palu Di Donggal, Senin. (01/05/2023). Dok Humas

Peresmian Kampus 2 Unismuh Palu di Donggala yang di resmikan oleh Rektor Unismuh Palu Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM dan Bupati Donggala Dr. Drs. Kasman Lassa, S.H., M.H. Di Kantor Kampus 2 Unismuh Palu Di Donggal, Senin. (01/05/2023). Dok Humas

Universitas Muhammadiyah Palu dan Pemerintah Kabupaten Donggala resmi Membuka kampus 2 di donggala yang di resmikan oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Palu Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM dan Bupati Donggala Dr. Drs. Kasman Lassa, S.H., M.H. Di kantor Universitas Muhammadiyah Palu Kampus 2 Donggala, Senin (01/05/2023).

Gedung Kampus 2 Unismuh Palu Di Donggala yang terletak di Jalan Pelabuhan No 58 Kelurahan Boya Kabupaten Donggala.

Rektor Unismuh palu  Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM mengatakan kampus 2 ini sudah lama saya impikan hanya terkendala yang di hadapi perguruan tinggi swasta yaitu akreditasi tidak boleh keluar dari kampus atau membuka kampus 2 kalau masih akreditas (C), dan alhamdulillah Unismuh Palu sekerang mendapat predikat akreditas Baik Sekali dan kami telah berkordiansi Ketua LLDIKTI XVI Gorontalo dan akan juga berkunjung kekampus 2 Unismuh Palu Di Donggala.

perlu juga saya sampaikan, sekarang antara kampus negeri dan kampus swasta yang hanya membedakan hanya akreditasi itu menurut aturan, sewaktu masih menjadi kepala dinas saya bercita-cita untuk mendirikan kampus di tiap-tiap Kecamatan Kabupaten Donggala. dan saya juga berterimah kasih kepada Pak Bupati telah memberikan respon yang sangat baik dan seleluruh jajaran Pemkab Donggala dan DRPRD kabupaten Donggala.

Dikesempatan itu, Bupati Dr. Drs. Kasman Lassa, S.H., M.H. menyampaikan Pemerintah Kabupaten Donggala sangat medukung dan mengapresiasi Kampus 2 Unismuh Palu Di Donggala. kampus ini tidak bisa berjalan tanpa ada mahasiswanya jadi harus di percepat pendaftarannya jadi seleruh jajaran ASN di Kecamatan dan Lurah kepala Desa berserta perangkatnya agar semua berpedidikan S1 agar kualitas SDM lebih baik lagi.

kemudian saya berharap mulai hari selasa besok kampus ini segera beroperasi memberikan pelayanan seperti operator dan petugas administrasi. nnti kita akan tinjau juga lokasi perkuliahan di Lapaloang. saya kira semua kita setuju dengan pembangunan Kabupaten donggala.

(HUMAS)

 

 

Share :

Baca Juga

Berita

Rektor Perintahkan Dekan dan Jajarannya Bendung Paham Radikal Masuk Kampus

Berita

Musda PDM Kota Palu, Hasilkan Sembilan Nama Pimpinan

Berita

Unismuh Palu, Menuju Kampus Bertaraf Internasional

Berita

Suksesi Kepemimpinan Unismuh, Tujuh Dosen Ikut Kontestasi Pemilihan Rektor

Berita

Prof Rajindra Tantang Dosen Unismuh Palu Lakukan Riset Kepemiluan

Berita

Mahasiswa FKIP Unismuh Palu Berbagi di Panti Asuhan Baitul Rahim

Berita

Sinergi Perkembangan Pendidikan Kerjasama Inovatif Unismuh Palu dan Universitas Gunadarma

Berita

LPPM Unismuh Palu Mulai Monev Peserta KKN Angkatan 65