Home / Berita / Universitas

Sabtu, 28 Januari 2023 - 12:51 WIB

Penandatangan MoU, UM Palu dan UM Surabaya

Dr. dr. Sukadiono, M.M. dan Rektor Unismuh Palu Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM melakukan penandatanganan Mou disaksikan oleh PTMA se Indonesia

Dr. dr. Sukadiono, M.M. dan Rektor Unismuh Palu Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM melakukan penandatanganan Mou disaksikan oleh PTMA se Indonesia

Universitas Muhammadiyah Palu terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia pendidikanya. Salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan berbagai perguruan tinggi terkemuka di Indonesia.

Bukan hanya sekedar membangun jaringan, namun jaringan yang sudah ada terus ditindak lanjuti seperti MoU dengan Universitas Muhammadiyah Palu  pada Jumat (27/01/2023).

Penandatanganan MoU tersebut dilakukan Rektor Universitas Muhammadiyah Palu Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM., dan Rektor Universitas Muhammadiyah Surabaya Dr. dr. Sukadiono, MM.

Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM. mengungkapkan, kerjasama tersebut adalah bagian dari implementasi dari Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Dimana didalamnya sepakat mengadakan kerjasama dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat dalam program kampus merdeka.

“Ini bagian dari MBKM dan juga bagian dari program pengembangan SDM, kebetulan pengembangan SDM adalah salah satu visi misi saya sebagai pimpinan untuk memperbaiki kualitas pendidikan di kampus biru Universitas Muhammadiyah Palu,”sebut Rajindra.

Pada saat itu juga, Rapat Kordinasi Nasional ke-IX Asosiasi Program Pascasarjana Perguruan tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah Palu se Indonesia, di rangkaikan dengan penandatanganan MoU antara Universitas Muhammadiyah Surabaya dan serta Universitas Muhammadiyah Palu tentang Kaloborasi tradisi keilmuan menuju Pascasarjana PTMA Unggul di era Society  Dalam Meningkatkan Kualitas Penyelenggaraan Pelayanan Publik Dalam Rangka Merdeka Belajar Kampus merdeka.

Hal tersebut dimaksudkan untuk kolaborasi antara  Universitas Muhammadiyah Surabaya dan serta Universitas Muhammadiyah palu untuk kepentingan akademik dan pengabdian kepada masyarakat.

(HUMAS)

 

Share :

Baca Juga

Berita

Bank Indonesia Asesmen Unismuh Palu

Berita

Unismuh Palu Laksanakan Salat Idul Adha, Sabtu 9 Juli 2022

Berita

Memperkuat Kaloborasi Pendidikan Kesepakatan MOU Unismuh Palu dan Universitas Tarumanagara

Berita

Program Kerja KKN Angkatan 65 Unismuh Palu Fokus ke Pariwisata

Berita

DI MILAD KE-109 Presiden Sebut Muhammadiyah Telah Berjuang, Merawat, dan Memajukan Indonesia.

Berita

Ketum PP Muhammadiyah Saksi Perjalanan Kampus Unismuh

Berita

Tujuh Mahasiswa FKM Unismuh Palu Lolos MSIB dan Kampus Mengajar

Berita

Dosen Unismuh Palu Bangun Kebersamaan Lewat Outbond