Home / Berita / Mahasiswa

Sabtu, 4 Mei 2024 - 21:25 WIB

Panitia  Mengajak Atlet Volleyball Putri Berpartisipasi di Piala Rektor Cup II Unismuh Palu

Suasana rapat kepanitiaan persiapan Piala Rektor Cup II Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu. Foto: Dok Humas

Suasana rapat kepanitiaan persiapan Piala Rektor Cup II Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu. Foto: Dok Humas

Panitia Piala Rektor Cup II Universitas Muhammadiyah (UnismuhPalu, mengajak para atlet volleyball putri pelajar SMA/MA/SMK se-Sulteng untuk bergabung pada turnamen volleyball putri dalam rangka memperebutkan Piala Rektor Cup 2 Unismuh Palu yang akan dilaksanakan pada tanggal 13 Mei 2024.

Saat ini panitia tengah membuka penerimaan peserta dengan membuka kouta sebanyak 12 slot, dengan harapan dapat terisi semua saat penutupan pendaftaran. “Kami masih membuka dan menerima pendaftar saat ini,” sebut Ketua Panitia Piala Rektor Cup II Unismuh Palu, Moh Irfan, Kamis (2/5/2024).

Katanya, untuk informasi terkait teknis pendaftaran, pelaksanaan dan lainnya dapat menghubungi langsung pihak panitia dengan nomor kontak 087-812-340-559.

Turnamen volleyball putri ini merupakan turnamen perdana dilaksanakan di Piala Rektor Cup Unismuh Palu, sekaligus menjadi cabang olahraga kedua yang ikut meramaikan Piala Rektor Cup Unismuh Palu.

Karena selain volleyball putri, sudah ada cabor lain yang lebih dulu meramaikan sejak Piala Rektor Cup I Unismuh Palu yakni cabor putsal, peserta cabor ini juga antar pelajar tingkat SMA/MA/SMK.

Dua cabor ini sekaligus akan menjawab persoalan gender, dimana putsal dikhususkan untuk putra sementara volleyball dikhususkan untuk putri.

“Kami panitia memang hanya mengkhususkan pada pelajar tingkat SMA/SMK/MA, karena selain akan menjadi ajang silaturahmi antar pelajar juga sebagai ajang pengembangan minat dan bakat peserta didik di bidang olahraga, khususnya putsal putra dan voli putri,”sebut Irfan.

Sekaligus katanya akan menjadi ajang promosi Kampus Biru Unismuh Palu kepada para calon mahasiswa, kehadiran mereka di kampus biru menyaksikan langsung kondisi kampus, akan memperdalam pengetahuan mereka tentang kampus ini, baik dari sisi jumlah fakultas, prodi, sarana prasarana dan sebagainya.

Dengan harapan setelah menyaksikan itu semua, mereka akan tertarik bergabung sebagai mahasiswa di kampus Biru Unismuh Palu, sekaligus menjadi bagian dari keluarga besar Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) di Indonesia.

Sumber:https://sultengraya.com/read/174759/panitia-mengajak-atlet-volleyball-putri-berpartisipasi-di-piala-rektor-cup-ii-unismuh-palu/

Share :

Baca Juga

Berita

Selama Bulan Puasa, Aktifitas Kampus Tetap Berjalan

Berita

Tiga Mahasiswa Unismuh Palu Lolos Program Transfer Kredit Internasional 2021

Berita

203 Mahasiswa Studi Akhir Unismuh Palu Ikut Baitul Arqam

Berita

Pengurus Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Dilantik

Berita

Mahasiswa Unismuh Palu Sosialisasikan Perwali Nomor 40 Tahun 2021

Berita

Kegiatan PBL Mahasiswa FKM Unismuh Palu Edukasi Masyarakat Pombewe

Berita

Rektor Unismuh Palu Terus Mendorong Peningkatan Kualitas Dosen

Berita

Tim Safari Ramadhan Unismuh Palu Masuk Sigi