Home / Berita / Universitas

Jumat, 5 Mei 2023 - 21:04 WIB

Penerimaan Maba Pascasarjana Unismuh Palu Buka Gelombang II

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun akademik 2023/2024 Pascasarjana Unismuh Palu kembali di buka, kali ini adalah gelombang ke-II, dimulai dari tanggal 1 April 2023 sampai 31 Agustus 2023.

Terdapat Empat Program Studi Strata Dua (S2) di Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu kembali membuka Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Tahun akademik 2023/2024.

Masing-masing Magister Manajemen Pendidikan Agama Islam, Magister Ilmu Hukum, Magister Manajemen, dan Magister Ilmu Pertanian.

Rektor Unismuh Palu, Prof. Dr. H. Rajindra, SE., MM berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan itu untuk mendaftarakan diri di kampus itu guna melanjutkan pendidikannya lebih tinggi.

Kata Prof Rajindra, kampus ini sangat terbuka bagi siapa saja anak bangsa yang ingin menuntut ilmu di kampus ini, terlebih jika itu adalah alumni.

“Tentu kami sangat berharap kepada anak-anak bangsa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, ini adalah bagian dari upaya membangun Sumber Daya Manusia guna mempersiapkan diri menghadapi tantangan yang lebih keras lagi kedepan,” ujar Prof Rajindra, Kamis (4/5/2023).

Katanya, Kampus ini didirikan sebagai salah satu amal usaha guna mencerdaskan kehidupan bangsa, tanpa melihat latar belakang agama, suku, asal daerah, dan politik, sepanjang niatnya untuk belajar.

Katanya, sebagai Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) memiliki jaringan perguruan tinggi yang cukup banyak, dengan segudang pengalaman dalam pengelolaan perguruan tinggi, sehingga tidak perlu diragukan dalam pengelolaan pendidikan.

Bahkan katanya, salah satu program studi S2 yang dimiliki kampus biru Unismuh Palu ini, yakni S2 Menejemen Pendidikan Islam telah melahirkan ratusan alumni yang tersebar di sejumlah instansi, baik pemerintah maupun swasta, di lembaga pendidikan maupun non pendidikan.

Terkait tenaga dosen katanya, tidak perlu diragukan, pasalnya ditangani oleh dosen-dosen yang punya pengalaman mengajar yang cukup tinggi, baik kualifikasi doktor hingga guru besar.

Begitu juga dengan fasilitasnya, sangat mumpuni, memiliki gedung Pascasarjana sendiri dengan berbagai fasilitas penunjang di dalamnya.

Untuk lebih detailnya dapat mengunjungi langsung sekretariat pendaftaran di Rektorat Kampus Unismuh Palu, buka sejak pukul 09:00-15:00 Wita (setiap hari kerja) atau di website http://pmb.unismuhpalu.ac.id/.

Sumber:https://sultengraya.com/read/153022/penerimaan-maba-pascasarjana-unismuh-palu-buka-gelombang-ii/

Share :

Baca Juga

Berita

FKM Unismuh Palu Raih Akreditasi “Baik Sekali”

Berita

Unismuh Palu Tetapkan Wisuda Tatap Muka

Berita

Ma’had Thalhah bin Ubaidillah Lantik Pengurus Baru Organisasi Mahasiswa

Berita

Muhammadiyah dan Gerakan Pemberdayaan Petani di Masa Pandemi Covid-19

Berita

Pemimpin Baru Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM)

Berita

Lagi, Unismuh Palu Tekan MoU dengan 5 Lembaga

Berita

11 Karangan Bunga Ucapan Selamat ke Rajindra Hiasi Gedung Rektorat Unismuh Palu

Berita

Presiden Minta Mahasiswa Gerakkan Masyarakat Ikut Vaksin