Home / Berita

Senin, 11 Januari 2021 - 12:17 WIB

IMM Diharapkan Kembali Perkuat Pengkaderan di Kampus

Wakil Rektor III: Dr, Ir. Syaifuddin Nasrun, MP.

Wakil Rektor III: Dr, Ir. Syaifuddin Nasrun, MP.

Sebagai salah satu Organisasi Otonom (Ortum) Muhammadiyah, Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) sangat diharapkan kembali memperkuat pengkaderan di dalam kampus, untuk menghasilkan anak panah yang tepat sasaran, bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara.

Harapan tersebut, diucapkan oleh Wakil Rektor III Unismuh Palu, Dr, Ir. Syaifuddin Nasrun, MP, mewakili Rektor Unismuh Palu, Dr. Rajindra, SE., MM, usai menghadiri dan membuka kegiatan pelantikan empat Komisariat IMM di Unismuh Palu. Sabtu (1/1/2021).

Katanya, secara organisasi IMM paling idealis karena memiliki imunitas terhadap oligarki kekuasaan. Dalam wilayah pemikiran IMM juga sangat independen, terbebas dari infiltrasi ideologi trans-nasional ataupun liberal lainnya, jika diarahkan dengan baik maka akan menjadi anak panah yang bermanfaat.

“Tentunya, kami sangat mengharapkan, agar terus meningkatkan geliat pengkaderan di dalam kampus, untuk menghasilkan anak panah yang tepat sasaran, bermanfaat bagi agama, bangsa, dan negara,”harap Warek III.

Selain itu katanya, untuk pengurus baru yang baru saja dilantik, harus bisa menjadi contoh bagi anggota IMM lainnya, terutama bagi kader-kader baru. Pengurus harus bisa menunjukan ahlakul karimah yang baik, menjaga dan menjalin komunikasi yang baik antar sesama pemimpin di dalam kampus.

“Pengurus itu adalah menerima amanah, maka menjaga ahlak dan komunikasi yang baik antar sesama pemimpin adalah bagian dari amanah yang harus dipikul sebagai seorang pemimpin, untuk itu jagalah itu dengan baik,”pesannya.

Sebelumnya, Ketua Cabang IMM Rhulban Larandang, telah melakukan pelantikan Empat Komisariat IMM di Unismuh Palu, masing-masing Komisariat IMM Fakultas Kesehatan Masyarakat, Komisariat IMM Fakultas Ekonomi, Komisariat IMM Fakultas Agama Islam, dan Komisariat IMM Fakultas Hukum. Pelantikan tersebut di langsungkan di Aula Rektorat Unismuh Palu.

Sumber: IMM Diharapkan Kembali Perkuat Pengkaderan di Kampus – SultengRaya

Share :

Baca Juga

Berita

SEMINAR PARIPURNA DAN PENUTUPAN KULIAH KERJA NYATA TEMATIK {KKNT} KEBENCANAAN ANGKATAN LVII 2020

Berita

Prodi Manajemen Pendidikan Islam Pascasarjana Unismuh,Dorong Guru Ikuti Perkembangan Zaman

Berita

FKM Unismuh Palu Bangun Kemitraan dengan FKM Universitas Gorontalo

Berita

Tim Abdimas Unismuh Palu Tingkatkan Diversifikasi Usaha Masyarakat Kampung Nelayan

Berita

Dalam Sistem Bernegara, Prof Haedar Minta Kader Jangan Punya Pandangan lain Di Luar Pancasila

Berita

Program Studi Bisnis Digital Bakal Hadir di Unismuh Palu

Berita

Unismuh Palu Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022

Berita

Pemprov Sulteng MoU dengan Unismuh Palu, RS Madani Bakal Jadi RS Pendidikan