Home / Berita

Rabu, 28 Agustus 2019 - 19:37 WIB

Rektor Instruksikan Akreditasi Prodi Sosiologi Segera Diperbaharui

Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Palu, Dr. Rajindra, SE.,MM, menginstruksikan Akreditasi Program Studi Sosiologi pada Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) segara diperbaharui, mengingat akreditasi prodi tersebut tidak lama lagi akan berakhir.

Untuk mempermudah proses penyusunan borang reakreditasi, rektor telah membentuk tim yang diisi oleh orang yang dinilai memiliki kemampuan dan pengetahuan dalam penyusunan borang, terdiri dari Dasril S.Sos, M.Si dan Andi Fahrisal S.Sos., M.Si, dan keduanya diberi target oleh Rektor menghasilkan nilai yang terbaik untuk Prodi Sosiologi.

Hal ini juga dibenarkan oleh Dekan Fisip Unismuh Palu Drs. H. Moh. Tofan Samudin., MH atas informasi tersebut, jika Prodi Sosiologi Fisip Unismuh Palu dalam waktu dekat akan berakhir, dan saat ini fakultas dan prodi tengah berbenah diri untuk menghadapi visitasi.

Bukan hanya melakukan pembenahan administrasi, fasilitas pendukung akademik, melainkan juga penerima mahasiswa baru jurusan administrasi negara dan sosiologi sebagai tenaga yang siap pakai, dengan bekal keunggulan terletak pada Catur Dharma.

“Bukan hanya Tri Dharma Perguruan Tinggi seperti Pendidikan dan pengajaran, Penelitian, Pengabdian pada Masyarakat, melainkan dilengkapi oleh Kemuhammadiyaan, karena primadona Perguruan Tinggi Muhammadiyah pada Al Islam Kemuhammadiyaan (AIK),” ungkap kader murni Rusdi Toana ini. Selasa (27/8/2019).

Ia berharap, melalui pembenahan itu harapan Rektor untuk mendapatkan nilai terbaik saat divisitasi dapat terwujud.

Sumber: https://sultengraya.com/83374/rektor-instruksikan-akreditasi-prodi-sosialogi-segera-diperbaharui/

Share :

Baca Juga

Berita

LP2AIK Unismuh Palu Bangun Kualitas Integritas Kader Lewat Pengajian

Berita

KKN Angkata 60 Unismuh Palu Fokus di Dalam Kampus

Berita

Pegadaian Goes to Campus, Ajak Investasi Emas

Berita

Unismuh Palu, Mulai Rekrut Maba Jalur Lokal

Berita

Rektor Unismuh Minta Dosen Belum Miliki SISTER Segera Daftarkan Akun

Berita

Unismuh Palu Buka Kesempatan Penyintas Padagimo Mengenyam Pendidikan

Berita

Ketua PWM Sulteng Ajak Masyarakat Membumikan Risalah Kurban

Berita

LP2M Unismuh Palu Silaturahmi ke BKKBN Provinsi Sulteng